Header Ads

Can't Help Falling In Love - The Conjuring 2




nahh...kali ini saya akan membahas lagu yang dinyanyikan oleh Ed [Patrick Wilson]
bersama keluarga Hodgson.

Can't Help Falling In Love-Elvis Presley. yapps.. lagu tersebut adalah lagu yang dinyanyikan oleh Ed di film The Conjuring 2, scene dimana perasaan sedih,senang,dan takut bercampur ketika ed menyanyikan lagu tersebut, Scene dimana membuat semua penonton tertawa disela-sela adegan menakutkan.

" Can't Help Falling In Love" adalah sebuah balada pop awalnya direkam oleh penyanyi Amerika Elvis Presley dan diterbitkan oleh Gladys Music , perusahaan penerbitan Elvis Presley . Lagu Ini ditulis oleh Hugo Peretti , Luigi Creatore dan George David Weiss . melodi ini didasarkan pada " Plaisir d' amour " ( 1784 ) , sebuah roman populer oleh Jean - Paul - Egide Martini ( 1741-1816 ) .Hal itu ditampilkan dalam film Elvis Presley 1961 , blue Hawaii . Selama empat dekade berikutnya , tercatat oleh banyak seniman lain , termasuk kelompok reggae British UB40 , yang 1993 versi atasnya AS dan Inggris grafik , dan Swedia kelompok pop A - Teens .
Lihat Liriknya disini => Lirik Lagu Can't Help Falling In Love

Lagu Can't Help Falling In Love menjadi kembali populer setelah orang-orang menyaksikan film The Conjuring 2.
berikut screenshot komentar di video Elvis Presley - Can't Help Falling In Love (Audio) yang diunggah ke youtube.




















hahaha,banyak orang yang penasaran dengan lagu tersebut karena charming scene. kamu sendiri bagaimana ? sudah dengar lagunya ? 😀

No comments